Cari Artikel

Pulang...

 on Sabtu, 26 Desember 2015  

Selesailah rangkaian kunjungan di pulau Lombok. Cukup lelah karena acara terakhir adalah berenang di Pantai Senggigi. Cukup indah pantainya, namun menurut saya, untuk kenyamanan berenang, pantai Tanjung Lesung masih lebih baik karena pasirnya halus dan sedikit karang. Pantai Senggigi memiliki banyak karang dan telah memakan korban. Seorang santri kami robek kakinya karena karang.

Perjalanan pulang, kamu naik kapal yang lebih jelek dari kapal yang kita tumpangi sebelumnya. Namun, saya beruntung karena masih sempat menyewa kamar dikapal seharga 10.000 rupiah. Yang dimaksud kamar adalah sebuah ruangan yang memiliki rak dua tingkat. Rak rak itu disekat sekat seperti kandang kambing, masing masing diisi satu orang. Saya kebagian dekat jendela. Cukup nyaman kamarnya. Paling tidak untuk meletakkan barang bawaan, dan baca tulis. Mudah mudahan perjalanan lancar tanpa suatu kendala.

Pulang... 4.5 5 subhan Sabtu, 26 Desember 2015 Selesailah rangkaian kunjungan di pulau Lombok. Cukup lelah karena acara terakhir adalah berenang di Pantai Senggigi. Cukup indah pantainya,...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Arsip Blog

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak