Cari Artikel

Berita Duka Bertubi Tubi

 on Selasa, 22 Desember 2015  

Catatan Tur Walisongo Hari Ke- 3

Pagi ini rombongan al hamidiyah checkout dari hotel Ratna Tuban. Renacanya, kita akan berziarah kemakam Sunan Bonang dengan berjalan kaki.

Datanglah berita, salah seorang kerabat dekat saya jatuh dari kamar mandi dan meninggal dunia. Beliay adalah pak Idup, mertua adik saya. Tidak lama kemudian, datang berita duka ke dua. Kali ini berasal dari ayah mertua saya sendiri. Beliau dirawat di RS Al Anshor Madinah dan terancam tidak bisa pulang ke tanah air bersama rombongan umroh Al Hamidiyah.

Menurut sumber disana, beliau melemah fisiknya karena dua hari tidak mau makan. Sebenarnya keberangkatan umroh beliau sudah hampir dibatalkan karena menderita sirosis liver.

Mudah mudahan yang meninggal diberi ampunan Allah SWT, dan ada jalan keluar terbaik bagi orang tua saya Firdaus sehingga bisa pulang ke tanah air sehat wal afiat.


Berita Duka Bertubi Tubi 4.5 5 subhan Selasa, 22 Desember 2015 Catatan Tur Walisongo Hari Ke- 3 Pagi ini rombongan al hamidiyah checkout dari hotel Ratna Tuban. Renacanya, kita akan berziarah kemakam Su...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Arsip Blog

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak