Cari Artikel

ٍSelamat Jalan KH A Zarkasyi

 on Sabtu, 09 Januari 2021  


Obituari Rabu, 06 Januari 2021

Saya hanya bisa tertegun sedih ketika Bang Aziz menelpon mengabarkan berita wafatnya KH A Zarkasyi. Saya cek grup grup WA ternyata sudah ramai dengan berita wafatnya. Saya ketinggalan berita. Innaa lillahi wa innaa ilaihi rajiun. Berita wafatnya sangat mengejutkan. 

Beliau wafat dalam keadaan masih menyimpan semangat membara untuk mengabdi memajukan Pesantren Al Hamidiyah, dan memberikan layanan ilmu ilmu agama untuk para santri dan masyarakat. Beberapa hari sebelumnya masih mengikuti pertemuan via zoom. Beliau aktif mencari jalan terbaik untuk merancang pembelajaran di masa pandemi ini. Wafatnya beliau makin memperpanjang daftar kiai kiai NU yang wafat dalam setahun terakhir.

KH A Zarkasyi
Kenangan Idul Adha 2017
Bang Aziz, Subhan Hidayat, KH Zarkasyi, Ir.H.RP Hadi Tjahjono

Semoga amal ibadah dan perjuangannya diterima Allah SWT dan diberi ganjaran berlipat ganda. Dosa dosanya diampuni, dan dianugerahi husnul khatimah.





ٍSelamat Jalan KH A Zarkasyi 4.5 5 subhan Sabtu, 09 Januari 2021 Obituari Rabu, 06 Januari 2021 Saya hanya bisa tertegun sedih ketika Bang Aziz menelpon mengabarkan berita wafatnya KH A Zarkasyi. Saya cek ...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak