Cari Artikel

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google (Tapi Salah Tanggal)

 on Selasa, 16 Februari 2016  


Kemarin, tanggal 14 Februari 2016 bertepatan dengan hari Valentine, saya melihat ada yang aneh dengan google doodle di laptop saya. Gambarnya kok beda sendiri dari punya teman teman saya di kantor. Punya saya, gambarnya kue kue. Sedangkan punya teman teman saya, gambarnya bertema valentine.

Penasaran, saya arahkan kursor ke arah gambar. Ternyata keluar tulisan "happy birthday subhi". Subhi adalah nama panggilan saya, singkatan dari Subhan Hidayat. Ulang tahun..? Agak bingung juga karena ulang tahun saya bukan 14 februari.

Saya pencet gambarnya, link-nya menuju ke akun google+ . Ternyata disitu tertulis tanggal lahirnya salah. Rupanya keliru waktu masukin data. Bagaimanapun, saya ucapkan terima kasih google karena telah bersusah payah membuatkan google doodle. He...he...(gak penting ).    


Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google (Tapi Salah Tanggal) 4.5 5 subhan Selasa, 16 Februari 2016 Kemarin, tanggal 14 Februari 2016 bertepatan dengan hari Valentine, saya melihat ada yang aneh dengan google doodle di laptop saya. Gam...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak