Cari Artikel

Gedung Baru Al-Hamidiyah Sudah Jadi

 on Kamis, 14 Mei 2015  


Gedung Baru yang didirikan di lahan Yayasan Al-Hamidiyah ini sudah mulai kelihatan ganteng. Iseng iseng saya foto tanggal 14 Mei 2015 ketika mau berangkat menghadiri undangan suatu acara. Maksudnya biar saya punya dokumentasi. Tampak tukang tukang sedang mengerjakan finishing membersihkan sisa sisa puing.

Asrama Baru

Mungkin tidak lama lagi akan segera ditempati. Hanya saja saya tidak tahu peruntukannya. Dari modelnya seperti kelas atau ruang tinggal. Gedung ini adalah bantuan dari Kementrian Perumahan. Seingat saya mulai dibangun selepas Idul Adha 1435 H. Saya ingat masih mencari rumput untuk hewan qurban disitu. 

Beli Rumah Baru

Lokasi gedung baru ini ada dibelakang Pesantren Al-Hamidiyah. Bisa didatangi lewat dapur makan santri, atau lewat gang Asem disebelah Pesantren Al-Hamidiyah. Letaknya ada di bawah lapangan futsal Al-Hamidiyah. 

Sebelum menjadi bangunan, tanah itu adalah semak belukar tempat saya memanen buah semangka gratis yang tumbuh liar disitu. 
Gedung Baru Al-Hamidiyah Sudah Jadi 4.5 5 subhan Kamis, 14 Mei 2015 Gedung Baru yang didirikan di lahan Yayasan Al-Hamidiyah ini sudah mulai kelihatan ganteng. Iseng iseng saya foto tanggal 14 Mei 2...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak