Cari Artikel

Flying Object Diatas Kawah Sikidang

 on Rabu, 13 Mei 2015  


Flying Object atau object terbang terlihat diatas kawah Sikidang dataran tinggi Dieng. Berulang ulang terbang mengitari kawah Sikidang ditengah tengah kepulan asap kawah yang panas.  Suaranya bising seperti ratusan serangga dan tampaknya dia tahan terhadap uap kawah Sikidang. Penampakan ini saya rekam saat turut menemani santri santri tour ke Dataran Tinggi Dieng tanggal 16 April 2015. Lihat nih penampakannya :


Flying Object Over Dieng Crater
Object mulai sedikit terlihat


Objek Terbang Misterius
Apaan sih ?

Penampakan Drone
Apaan Siiiiiiihh......?

Drone in Action
Oooww ternyata....

Flying Drone
Cuman Ginian...Lebay banget sih...!!

Kamera Terbang
Sebuah Remote Control Drone Camera  (Kamera Remote) yang harganya cukup mahal...

Yaa...flying object yang saya abadikan ini adalah kamera terbang yang dikendalikan oleh seorang kru TransTv yang sedang melakukan syuting My Trip My Adventure. 

Acara TV
Pembawa Acara sedang diambil gambarnya

Beberapa santri bergumam gumam, kata mereka enak banget punya alat kaya begitu. Lalu mereka bertanya kepada saya : Bapak pengen gak kamera kaya gitu...? Saya jawab tidak...!! Saya pengen yang seperti ini :






Flying Drone
Yang Ini Lebih Keren hee..he.. 
Flying Object Diatas Kawah Sikidang 4.5 5 subhan Rabu, 13 Mei 2015 Flying Object atau object terbang terlihat diatas kawah Sikidang dataran tinggi Dieng. Berulang ulang terbang mengitari kawah Sikida...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak