Cari Artikel

Nonton Innocence Of Muslim

 on Sabtu, 29 September 2012  

Nonton Innocence Of  Muslims

Alhamdulillah setelah nyari kesana kemari, akhirnya dapat juga kesempatan nonton Innocence Of Muslims (maaf linknya tidak saya sediakan). Cuman pengen tahu saja. Soalnya beritanya heboh banget. 
Ternyata film ini hanya sebuah film bodoh bin tolol dibuat oleh orang orang  Anti Islam. 
Dari informasi yang saya dapat, sebelumnya film ini berjudul Innocence of Bin Laden dan Dessert Warriors. Kemudian di publikasikan dengan judul Innocence of muslims pada peringatan peristiwa 11 September. Film yang saya tonton durasinya pendek hanya 13 menit.  Film ini sempat diedarkan di Youtube (kalo penasaran cari sendiri ya filmya mungkin di Youtube masih ada. Yang jelas saya tidak nonton di Youtube). 

Hanya Sebuah Film Bodoh

Bila film ini dimaksudkan sebagai propaganda anti Islam, jelas film ini gagal total. Film ini terlalu bodoh untuk menghasut, tidak akan ada orang cerdas yang termakan oleh hasutannya. Film Fitna justru lebih baik dalam hal propaganda.  Begini kilasan adegannya (maaf screenshotnya tidak tersedia. Saya tidak mau membuatnya) :

  • Film ini di buka dengan gambaran orang orang Islam bersenjata parang dan kampak (kampak Wiro Sableng) menyerang sebuah rumah (klinik). 
  • Adegan selanjutnya, sang dokter (?) menjelaskan kepada keluarganya, sebuah  rumus persamaan bahwa Islam sama dengan teroris dan teroris sama dengan Islam. 
  • Adegan selanjutnya langsung menceritakan kehidupan Nabi Muhammad SAW. Disinilah penghinaan demi penghinaan terhadap nabi Muhammad dilepaskan (disini nabi Muhammad digambarkan terang terangan, diperankan oleh seorang artis). Ada  sedikit adegan porno antara artis yang memerankan Nabi Muhammad dan seorang wanita. Sampai habis, film ini menjadi ajang tolol tololan memparodikan kehidupan Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya yang suci dan mulia.

Dicaci Maki Pecinta Film 

Jangan dikira orang orang di dunia akan ikut bersenang senang dengan kemunculan film ini. Kebanyakan mereka "muak" baik muslim maupun non muslim. Berikut ini komentar beberapa orang yang saya ambil dari Forum Pencinta Film ( yang komen ini non muslim semua lo...) :

Mmalice217  (perempuan, tinggal di USA) : 
This is piece of garbage, I don't care who you are or what you believe in, no one should watch this...(Film ini sampah. Saya tidak peduli siapa anda dan apa keyakinan anda, semestinya tidak ada yang boleh nonton film ini...)

YouCanRead (Dublin, Irlandia)  :  
Absolute propaganda. This could very well be the worst movie ever made. I mean really, I just cant think of a single movie that was nearly as bad as this. Come to think about it, I cant even think of a commercial that was this bad....just terrible. I was watching this in awe just wondering, could there be any movie as dumb as this? And the answer is no my friends, nothing is as dumb as this movie. 
(Cuma propaganda. Bisa jadi ini film paling jelek yang pernah dibikin...beneran...saya cuman heran ada film sejelek ini. Aku bahkan tidak berfikir iklan TV dibuat sejelek ini. Aku sudah nonton, dan berharap bisakah nanti ada film yang lebih jelek dari ini..?  jawabnya : tidak mungkin bro...tidak ada yang lebih jelek dari ini)

Girlfromdk's  (Fredericia Denmark) :  
Utter shit no other words for it.. (Taiiii...tidak ada kata lain yang lebih pantas....)

VanMark  (Trolhatten, Swedia)  :  
Stupid movie, stupid actors, stupid director, stupid production from A to Z , biiiiig Zero. (Film goblog, aktor goblog, sutradara goblog, produksi goblog, dari A sampai Z nooll besaaaarrr.....)

Solinimo (Szombathely, Hungaria) :  
OMG that was terrible... This director should be stoned to death in Cannes or at the Oscars. 0/5
(Oh Tuhan...ini mengerikan. Sutradaranya mesti ditimpukin batu sampai mati di Cannes atau Oscar. Rating 0/5)

Umat Islam Tidak Perlu Anarki


Sangat disayangkan film ini telah menelan korban jiwa. Protes di Libya mengakibatkan melayangnya nyawa Christopher Stevens (Dubes AS untuk Libya). Umat Islam boleh protes, tetapi tidak perlu anarki. Tidak perlu sweeping orang asing, tidak perlu merusak kedubes AS, atau perilaku perilaku lain. Sudah saya bilang "FILM INI GAGAL MENGHASUT".  Tidak ada yang suka film ini selagi dia masih WARAS (kayanya orang orang dari FaithFreedomIndonesia menyukai film ini).  Bahkan non muslim pun benci film ini, dan turut melakukan protes. Sebaiknya kita bersatu bahu membahu mencegah penistaan agama. 



Mudah mudahan tulisan ini ada manfaatnya.


********************








Innocence of Muslims review by Subhan Hidayat .





Nonton Innocence Of Muslim 4.5 5 subhan Sabtu, 29 September 2012 Nonton Innocence Of  Muslims Alhamdulillah setelah nyari kesana kemari, akhirnya dapat juga kesempatan nonton Innocence Of Muslims (m...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak