Cari Artikel

Solusi Sederhana Untuk Surat PIN Adsense Yang Tidak Kunjung Datang

 on Minggu, 06 Desember 2015  



Menunggu surat dari google Adsense yang tidak datang datang ? Mungkin cara yang saya lakukan ini bisa menjadi solusi untuk anda pelaku adsense. 

Surat dari Google ini memang sangat ditunggu tunggu oleh orang orang seperti saya, yang ingin memperoleh penghasilan dari dunia periklanan google. Surat yang saya maksud adalah surat berisi nomor PIN yang dikirimkan oleh Google untuk memverifikasi alamat kita. Surat itu akan dikirimkan apabila penghasilan kita sudah mencapai jumlah $10.00 (sepuluh dollar). 

Surat ini akan dikirim ke alamat kita melalui jasa PT Pos Indonesia. Biasanya surat sudah bisa diterima selambat lambatnya 1 bulan dari tanggal pengiriman (tergantung lokasinya). Bila surat pertama tidak kita terima setelah satu bulan, kita boleh mengajukan pengiriman ulang sebanyak dua kali lagi.

Yang menjadi permasalahan adalah, sering kali surat itu tidak pernah sampai ke alamat kita. Banyak sekali yang mengeluh seperti itu. Menurut pengalaman beberapa orang, permasalahan terbesarnya adalah PT POS Indonesia tidak bisa menemukan alamat kita, karena beberapa faktor (seringkali karena alamat kurang lengkap atau tidak jelas). 

Bila suratmu belum sampai juga, cobalah untuk datang ke kantor pos dikotamu, dan tanyakan apakah ada surat dari google untukmu..?

Bila kamu tidak ingin ke kantor pos, maka silahkan ajukan permohonan pengiriman ulang. Biasanya di akun adsense kamu sudah ada tombol permintaan pengiriman ulang itu. Bila kamu hendak meminta ulang pengiriman suratnya, pastikan kamu sudah memeriksa kembali alamat yang kamu daftarkan di Google. Bila kurang lengkap, tambahi. 

Satu trik kecil yang saya lakukan, dan surat dari Google itu akhirnya sampai kerumah saya. 

Google mengirimi saya surat pada bulan awal September 2015. Tetapi sampai pertengahan Oktober, surat itu tidak juga sampai ke rumah. Maka saya meminta pengajuan pengiriman ulang, setelah sebelumnya saya periksa dulu alamat saya. 

Yang saya lakukan sangat sederhana. Saya hanya menambahkan nama tokoh masyarakat dikampung saya. Alamat rumah tidak saya rubah. Hanya saja diujungnya saya beri tambahan (ust. Mar---). Maksudnya adalah Bapak Ustadz Mar--- seorang tokoh masyarakat yang sangat dikenal dilingkungan saya. 





Dan benar saja, akhirnya surat itu sampai kerumah saya diantar oleh istri ustadz Mar---.  Rupanya oleh Pak Pos, surat itu diantar ke rumah pak ustadz Mar---  Maaf tadz, jadi ngerepotin. 

Silahkan dicoba mudah mudahan berhasil...
Solusi Sederhana Untuk Surat PIN Adsense Yang Tidak Kunjung Datang 4.5 5 subhan Minggu, 06 Desember 2015 Menunggu surat dari google Adsense yang tidak datang datang ? Mungkin cara yang saya lakukan ini bisa menjadi solusi untuk anda p...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Arsip Blog

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak