Cari Artikel

LAVA TOUR Wisata Gunung Merapi

 on Selasa, 21 April 2015  


Sudah sering saya diajak jalan jalan ke kota Jogjakarta tetapi baru kali ini saya diajak ikut lava tour di Gunung Merapi. Dari informasi  kuping ke kuping, saya diberitahu kalau wisata kali ini akan menyusuri Gunung Merapi dan melihat bekas bekas erupsinya termasuk melihat reruntuhan kediaman almarhum Mbah Marijan. 

Dalam bayangan saya, lava tour paling sama saja dengan jalan jalan ke Bromo atau ke Dieng. Hanya menikmati keindahan alam pegunungan sambil nyari oleh oleh. 

Ternyata bayangan saya meleset...!! Wisata berlabel  MERAPI LAVA TOUR ini ternyata benar benar mengeringkan kerongkongan..! Kita diajak kebut kebutan naik Jeep sambil main kotor kotoran....!! Bayangin orang tua seperti saya diajak begituan mosok gak teriak teriak sih..... Inti kesenangannya memang disitu... berkendara Jeep melewati semak belukar, lumpur, dan sungai. Tentu saja sambil menikmati keindahan Merapi dan menyaksikan sisa sisa kehancurannya.

Berikut ini beberapa gambar yang berhasil saya abadikan :  






LAVA TOUR Wisata Gunung Merapi 4.5 5 subhan Selasa, 21 April 2015 Sudah sering saya diajak jalan jalan ke kota Jogjakarta tetapi baru kali ini saya diajak ikut lava tour di Gunung Merapi. Dari informas...


3 komentar:

Hotel Fotogenik Bali mengatakan...

Seru bgt kayaknya :D

paket wisata jogja mengatakan...

wajibbb...berkunjung

arie mengatakan...

kalau mau sewa jeep caranya gimana ya?

harga hp terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Find Us On Facebook

Flickr Images

Video Of Day

Pages

Formulir Kontak